Sewa Kursi Di Jakarta

Mengapa sewa kursi di jakarta


daerah jakarta menjadi ibu kota sekaligus kota metropolitan.Dengan menjadi kota besar di Indonesia maka jakarta menjadi tempat banyaknya acara.Berbagai acara di Jakarta seperti Pernikahan , pameran , Exibition , TalkShow, Shooting ,dan lain-lain.Dengan banyaknya acara tersebut maka kursi menjadi salah satu peralatan penting untuk disiapkan.Mengapa kursi penting dikarenakan apabila adanya acara maka banyaknya masa/audiece/pengunjung yang akan datang pada acara tersebut membuat para pengunjung atau panitia acara untuk dapat duduk dan beristirahat.

Mengapa kita harus Sewa Kursi ?

iya mengapa?Dikarenakan jika sewa maka :

  • Kita dapat menentukan model kursi yang akan disewa.

Banyaknya model sewa kursi yang kami sediakan seperti model kursi tiffany , kursi barstool, kursi futura (susun) , Kursi Dealing ,kursi betawi dan sewa Sofa ,jadi anda hanya tinggal memilih model sewa kursi di jakarta yang sesuai dengan konsep.

  •  Menekan anggaran.

Jika tamu anda 1000 orang dan anda memerlukan sewa kursi,maka sebaiknya anda menyewa karena jika anda membeli jadinya lebih mahal.Contoh kursi yang akan digunakan adalah Kursi Susun Futura makan :
Jika beli 1000 unit x Rp.450.000 = Rp.450.000.000;
Jika sewa 1000 unit x Rp.10.000 = Rp.10.000.000;
jadi anda bisa membedakan dari segi anggarannya.

  • Tidak menghabiskan tempat untuk menyimpan kursi tersebut ( jika acara tidak berlangsung ).

Jika anda beli maka hal yang perlu diperhatikan adalah tempat penyimpanannya dimana tempat untuk menyimpan kursi tersebut sangatlah besar.Contoh yang digunakan adalah 1000 kursi futura maka tempat yang harus disiapkan adalah 100 meter persegi.tempat yang sangat besar untuk menyimpan kursi tersebut.

  • Tidak perlu memikirkan biaya maintanance yang besar.


Jika 1000 kursi anda sudah mendapatkan tempat selanjutnya hal yang perlu diperhatikan adalah biaya maintenance atau perawatan kursi tersebut.Hal yang penting untuk merawat adalah kebersihannya.Jika kursi itu dari stainless/besi pastikan tidak karatan.

  • Tidak perlu biaya SDM untuk merapihkan Kursi tersebut.

Setalah itu hal yang perlu diperhatikan adalah Sumber daya Manusia (SDM).Orang yang merapihkan kursi di gudang,menyusun kursi di acara dan membersihkan kursi tersebut jika kotor.

Maka apalagi yang dipikirkan segera sewa kursi dengan kreasi ukasah banyak pilihan jenis model dan harga terjangkau.Maka kami akan segera mengirim kru kami dan membantu anda untuk menyusun sewa kursi tersebut dengan rapih.

 

WWW.HARGA-SOFA.COM ©