Sebelum Sewa Puff,Kenali dulu Sofa Puff

Sebelum Sewa Puff, Kenali Dulu Model Puff Masa Kini Ini!

Berinisiatif untuk sewa puff di tempat penyewaan? Sebelum melakukan hal tersebut ada baiknya kita lebih dulu mengenali macam-macam model puff masa kini. Saat ini puff sudah didesain sedemikian rupa agar menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya itu, puff juga didesain minimalis tanpa mengurangi kenyamanan orang yang berada di atasnya.

Sewa Puff Dengan Melihat Beragam Modelnya


Di jaman serba digital seperti sekarang ini, tidak susah untuk melihat dan memilih puff yang tepat untuk kita gunakan. Hanya dengan bermodalkan internet, kita bisa menjelajah dunia maya untuk mencari beragam puff dan menyewanya.
Nah, berikut adalah model-model puff yang sebaiknya kita ketahui. Dengan kenali model sewa puff dan mengetahui macam-macamnya, kita bisa lebih mudah menentukan sewa puff yang tepat.

  1. Puff bundar

Model puff yang pertama ialah puff bundar. Dari namanya, kursi tersebut berbentuk bulat denga balutan bahan yang berkualitas. Biasanya, di bagian bawah puff disediakan roll roda kecil agar mudah digeser maupun dipindahkan. Fuff bundar tersebut juga tersedia dalam beragam desain corak. Biasanya harga sewanya tergantung dari bahan yang digunakan dan corak yang disajikan dalam setiap puff.
Puff polos biasanya didesain dengan tampilan warna yang kuat misalnya hitam, cream dan merah. Sementara untuk yang memiliki corak, biasanya corak yang ditampilkan adalah corak bunga. Harga sewa puff bundar yang satu ini berada di kisaran Rp. 50.000. Puff bundar polos maupun bercorak bisa digunakan untuk beragam kegiatan misalnya pemotretan dan acara khusus.

  1. Puff kotak

Selain puff bundar polos maupun bercorak, masih ada puff kotak. Puff yang satu ini juga memiliki karakteristik yang sama dengan puff bundar yaitu dibagian bawahnya terdapat roda untuk memudahkan peletakannya di berbagai macam posisi. Hanya saja yang membedakan kedua puff tersebut ialah bentuknya. Sesuai namanya, puff ini berbentuk kotak persegi. Biasanya warna-warna yang dihadirkan juga beragam mulai dari warna terang hingga warna gelap.
Warna terang misalnya orange, biru dan kuning. Sementara warna gelap misalnya merah tua, hitam, dan cream tua. Salah satu kelebihan dari puff kotak tersebut ialah tampilannya yang artistik sehingga sangat cocok digunakan untuk banyak acara ataupun untuk melengkapi tampilan dekorasi rumah. Sewa puff dengan model kotak tersebut dihargai dengan kisaran harga Rp. 50.000. Nah, bagaimana? Model puff manakah yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda?

Masing-masing model puff pada dasarnya memiliki karakteristik, kelebihan dan kekurangan. Sehingga kita harus pandai-pandai memilih jenis yang pas dan sesuai kebutuhan. Bila Anda menyewa puff untuk acara pesta tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan corak dan warnanya. Pilih warna puff yang senada dengan interior ruangan. Sebaliknya, bila sewa puff ditujukan untuk pemotretan di luar ruangan sebaiknya pilih warna yang cerah dan sesuai tema yang dipilih.

jika ke daftar harga bisa klik link disini

WWW.HARGA-SOFA.COM ©