Acara Loadingan di Pantai Indah Kapuk

ACARA DI PANTAI INDAH KAPUK


Terima kasih kepada E.O yang telah mempercayai kami untuk membantu di acara ini yang bertempat di daerah pantai indah kapuk.
BARANG YANG DIPAKAI
Sebelum kami melakukan perjalanan menuju ke pantai indah kapuk, kami mempersiapkan semuanya dengan teliti termasuk barang yang akan di sewakan. Jangan lupa kunjungi web sewa sofa kami dan sewa kursi lainnya, dalam acara tersebut customer menggunakan kursi tiffany dan meja bundar, barang yang digunakan customer pada saat itu adalah
1 . kursi tiffany berwarna gold dan aksesoris bantal dengan jumlah 350 unit
2 . meja bundar putih dengan jumlah 17 unit
3 . Puff dengan jumlah 25 unit
4 . meja barstool dengan jumlah 6 unit
5 . meja persegi dengan jumlah 8 unit


PERSIAPAN SEBELUM BERANGKAT


 

               
Persiapan yang kami lakukan di lokasi PT.KREASI UKASAH dilakukan secara matang untuk menunjukkan seorang pekerja yang professional untuk memuaskan pelanggan kami. Persiapan yang dilakukan adalah

  • Membersihkan barang yang akan di sewakan untuk menjaga kepercayaan klien, kami mempersiapkan barang sebagus mungkin dan kami mengerahkan team sebanyak  orang dan siap membantu.
  • Persiapan berangkat, sebelum mengantar barang ke daerah pantai indah kapuk, kami mempersiapkan semua barang yang akan di sewakan dan kami menggunakan 5 mobil pick up untuk mengantar barang ke pantai indah kapuk.

Pada saat itu kami melakukan perjalanan pada tanggal 29 juni 2018 dari lokasi PT.KREASI UKASAH yang bertempat di Jl.Waru kp.ciater tengah untuk mengantar barang ke daerah pantai indah kapuk dan acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 juni 2018.
Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama, akhirnya kami sampai ditempat tujuan. Setelah sampai kami langsung melakukan persiapan untuk mensukseskan acara tersebut.


 

Semua team melakukan setting kursi tiffany dan meja bundar untuk mengatur tata letak yang sudah diatur. Kami mengatur tata letak kursi tiffany tepat berada di lantai atas, sedangkan untuk mengatur tata letak meja bundar berada di basement.
Terima kasih semoga pelayanan kami memuaskan dan lelahnya kami terbayar dengan suksesnya acara tersebut.

untuk list harga bisa langsung disini

WWW.HARGA-SOFA.COM ©