Cara Merawat Bean Bag

Cara Merawat Bean Bag

Ada banyak cara merawat bean bag yang harus dilakukan untuk menjaga bean bag agar selalu nyaman dipakai. Karena sebaik apapun bahan yang digunakan untuk membuat bean bag, tetap saja kursi ini akan rusak jika tidak dirawat dengan benar. Maka dari itulah, sebaiknya perhatikan beberapa hal di bawah ini untuk merawat kursi bean bag dengan benar, atau jika anda sedang mencari jasa sewa beanbag bekasi bisa hubungi kami:

  1. Sebaiknya jauhkan  bean bag dari benda tajam. Misalnya saja, seperti cutter, pisau, gunting, dan beberapa benda yang lain yang bisa melukai bagian permukaan bean bag. Ini penting sekali untuk menghindari terjadinya kerusakan karena kusi ini tergores oleh benda tajam dan robek. Bahkan, isi bean bag bisa keluar jika Anda meletakkannya di tempat yang salah.

  2. Selain itu, cara merawat bean bag adalah dengan mencucinya. Mencuci bean bag adalah hal penting yang harus dilakukan agar bean bag selalu awet dan tahan lama. Caranya, cukup cuci setiap 1 minggu sekali jika sering dipakai. Namun, jika Anda jarang menggunakannya, sebaiknya cuci setiap 1 bulan sekali. Tapi, jangan menggunakan detergen yang ada pemutihnya.

  3. Jangan lupa mengganti cover luarnya. Karena bagian ini selalu bersentuhan kulit, maka mengganti cover luar adalah hal yang wajib. Maka dari itulah, beli cover yang ukurannya sesuai dan jenisnya juga sama. Sehingga, ketika Anda malas untuk mencucinya, Anda bisa langsung mengganti cover luar yang telah kotor. Semakin sering diganti, usia kainnya juga semakin lama.

  4. Jangan pernah meletakkannya tepat dibawah sinar matahari secara langsung. Jangan juga menjemurnya terlalu lama. Karena, saat Anda menjemurnya tepat di bawah sinar matahari secara langsung, itu akan membuat volumenya bisa kembali seperti semula. Maka dari itulah, jemur saja setiap 1 minggu sekali dan jangan terlalu lama. Karena jika terlalu lama, bau matahari akan muncul.

  5. Salah satu cara merawat bean bag adalah sebaiknya jemur bean bag ini setidaknya tidak lebih dari 1 jam. Agar elastisitasnya tidak berkurang dan tidak rusak. Namun disisi lain, sinar matahari ternyata dapat mengembalikan volume isi bean bag dengan baik. Selain itu, panas matahari juga bisa membunuh bakteri yang telah menempel di kain bean bag.

  6. Simpan bean bag ini di ruangan yang tidak begitu lembab. Karena ruangan yang lembab ini tidak begitu baik untuk bean bag. Ruangan yang terlalu lembab bisa membuat bagian dalam dan luar bean bag menjadi berjamur. Sehingga, bukannya membuat badan menjadi rileks, namun ini akan mengganggu kesehatan Anda dan membuat usia bean bag semakin pendek.

Maka dari itulah, salah satu cara terbaik untuk merawatnya adalah dengan memakai AC yang telah diatur supaya suhu udarnaya tetap nyaman dan tidak begitu lembab. Karena dengan AC yang telah diatur, ini akan membuat sirkulasi udara selalu terawat. Setidaknya, jagalah sirkulasi udara ruangan dengan baik. Kami juga menyediakan jual beanbag murah untuk anda yang sedang mencari properti beanbag.
Cara untuk menjaga sirkulasi udara adalah dengan cara membuka jendela di pagi hari dan sore hari. Sehingga, suhu ruangan akan selalu kondusif sepanjang hari. Setidaknya lakukan hal ini secara rutin untuk membuat bean bag tetap awet sebagaimana mestinya. Agar Anda tak perlu membeli bean bag lagi.
Dengan begitu, Anda bisa memanjakan tubuh Anda sepanjang hari sambil bersantai dan menikmati waktu luang dengan cara duduk di kursi bean bag di ruangan Anda. Tentu jika bean bag dalam kondisi yang terawat. Maka dari itulah, lakukan beberapa cara merawat bean bag di atas untuk membuat kursi tetap nyaman. kami memiliki rekomendasi penyewaan rental beanbag jakarta untuk anda.

WWW.HARGA-SOFA.COM ©