5 Tema Dekorasi Backdrop Booth Pernikahan

5 Tema Dekorasi Backdrop Booth Pernikahan yang Unik dan Menarik

Menggunakan backdrop booth pada pernikahan tentu akan membuat acara pernikahan menjadi sangat menawan. Dengan alasan ini kemudian banyak orang yang berbondong-bondong menggunakan backdrop sejenis ini. Tak hanya akan membuat acara pernikahan menjadi sangat menarik, namun para tamu undangan juga akan senang dengan adanya backdrop ini.
Hal ini terbukti dengan banyaknya tamu undangan yang mengabadikan moment mereka pada backdrop yang telah disediakan. Mengapa tamu undangan juga mengabadikan moment? Hal ini dikarenakan para tam undangan memakai kostum yang sangat menawan ditambah dengan make-up yang mempercantik dirinya, sehingga sayang sekali jika tidak diabadikan moment tersebut.
Selain mengabadikan moment pada backdrop booth, para tamu undangan juga bisa mengabadikan moment bersama sang pengantin sebagai kenang-kenangan. Oleh sebab itu backdrop sangat dibutuhkan dalam acara pernikahan. Terlebih acara sejenis ini yaitu acara pernikahan itu terjadi hanya satu kali dalam seumur hidup. Akan sangat disayangkan jika tidak mengabadikan moment.
Melihat pentingnya mengabadikan moment pada saat pernikahan, hal ini kemudian yang membuat banyak pasangan yang menciptakan berbagai dekorasi backdrop yang menarik. Tentunya backdrop tidak bisa dilakukan asal-asalan. Maka perlu dilakukan oleh ahlinya. Karena apabila backdrop tidak menarik bisa membuat acara pernikahan menjadi ikut tidak menarik pula.
Apakah anda sudah memiliki ide untuk dekorasi backdrop di acara pernikahan anda? Jika demikian, maka berikut ini akan kami rangkum untuk anda mengenai berbagai pilihan tema dekorasi backdrop acara pernikahan untuk anda. Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan selera yang disenangi masing-masing. Penasaran? Simak uraian dibawah ini sekarang juga. jika anda sedang mumbutuhkan jasa sewa rangka backdrop jakarta anda bisa menghubungi kami.

Dekorasi Adat Daerah

Backdrop booth yang pertama bisa anda mengusung tema dekorasi adat. Mengapa ini menjadi tema pertama yang perlu anda coba? Tentu saja demikian. Mengingat Indonesia merupakan negara yang besar dengan berbagai suku yang berbeda-beda, maka untuk melestarikan suku bangsa tersebut dengan menggunakan berbagai perpaduan adat yang ada di Indonesia.
Di Indonesia itu sendiri ada banyak sekali adat istiadat yang bisa dijadikan pilihan. Bayangkan saja, Indonesia memiliki 5 pulau besar, dari kelima pulau ini kemudian juga memiliki provinsi yang berbeda-beda. Dan hebatnya setiap provinsi memiliki kebudayaan yang berbeda-beda. Hal sejenis ini tentunya tidak dapat anda temukan dinegara manapun kecuali Indonesia.
Maka dari itu sebagai generasi anak bangsa, agar adat istiadat di Indonesia tidak tercemar atau di claim oleh bangsa lain maka solusinya dengan melestarikannya. Bagaimana cara melestarikannya? Ada banyak cara yang bisa anda lakukan guna melestarikan kebudayaan yang ada diIndonesia, salah satunya yaitu dengan melangsungkan pernikahan dengan mengusung tema adat.
Meskipun akan dipadukan dengan tema modern yang lebih menawan, tidak ada salahnya dengan memasukkan tema adat didalamnya. Bukankah tema adat ini tidak akan merusak acara pernikahan anda? Terlebih kini backdrop booth dengan tema adat bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tetap kekinian meskipun menggunakan tema adat yang terkesan sangat zaman dulu banget. Kami menyediakan jasa sewa backdrop panggung untuk anda silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga yang spesial.

Dekorasi Glamor/Mewah

Selain menggunakan tema dekorasi adat, anda juga bisa menggunakan tema jenis lainnya. Misalnya dengan menggunakan tema dekorasi yang glamor/mewah. Dekorasi jenis ini tentu sangat cocok bagi anda yang ingin menunjukkan kekayaan dan mengikuti trand kekinian. Bagi anda yang ingin terkesan sangat mewah, maka wajib menggunakan dekorasi ini pada backdrop booth pernikahan anda.
Dari namanya saja sudah glamor, maka sudah bisa dipastikan bahwa bagi mereka yang menggunakan tema ini akan menghabiskan banyak dana. Akan tetapi meskipun demikian tidak menyurutkan keinginan seseorang ingin tampil mewah dan glamor. Tema sejenis ini pada umumnya dilakukan oleh para pengusaha atau artis yang ingin menunjukkan kemewahan dan glamor gaya hidupnya.
Bagi anda yang tidak memiliki dana yang cukup, sebaiknya tidak menggunakan tema ini sebagai pilihan. Karena masih banyak tema dekorasi backdrop booth lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk anda. Atau anda juga bisa tetap menggunakan tema sejenis ini namun dengan menggunakan low budget. Pilihan tetap berada ditangan anda, sesuaikan dengan situasi dan kondisi anda tentunya.

Dekorasi Klasik yang Menawan

Jika mengusung dengan tema glamor atau kemewahan sangat menyulitkan bagi anda, maka anda juga bisa menggunakan backdrop dengan dekorasi klasik. Dekorasi jenis ini tentu tidak akan menghilangkan kesan yang menawan. Namun tidak mengeluarkan dana yang besar-besaran seperti tema glamor sebelumnya. Oleh sebab itu tema dekorasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin mewah namun tetap terjangkau.
Akan tetapi jangan meyimpulkan dengan menggunakan backdrop booth dengan tema dekorasi klasik itu tidak menggunakan biaya yang besar. Tema dekorasi ini juga bisa membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun bagi anda yang tidak memiliki dana melimpah juga bisa menyesuikan dengan uang yang anda miliki masing-masing. Bagaimana sangat sesuai bukan?
Bagi anda yang ingin mendapatkan tema klasik dengan harga yang terjangkau, maka bisa menggunakan low budget atau disesuikan dengan keinginan masing-masing. Karena sejatinya setiap tema itu bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera masing-masing. Terlebih acara pernikahan itu dilakukan atas dasar keinginan pribadi tanpa paksaan dari pihak manapun.

Dekorasi Minimalis/Sederhana

Apabila seluruh dekorasi backdrop booth yang telah dipaparkan masih sangat memberatkan bagi anda, maka anda bisa menggunakan tema dekorasi yang tidak perlu menggunakan dana yang melimpah. Misalnya dengan menggunakan dekorasi minimalis/sederhana. Meskipun minimalis, apabila anda mampu merangkainya dengan baik, maka kesan elegan juga akan terpancarkan.
Tergantung bagaimana si dekorator dalam menentukan dekorasi, semakin baik dekorasi yang diberikan. Maka akan sangat baik pula dekorasi yang akan dilakukan. Maka dari itu anda juga perlu memilih dekorator yang terbaik  untuk anda. Dengan begitu anda bisa membuktikan bahwa dengan tema yang sederhana sekalipun bisa membuat kesan pernikahan yang nmenawan.

Dekorasi Taman/Outdoor

Selain menggunakan konsep tema yang sudah dipaparkan sebelumnya, and juga bisa menggunakan tema dekorasi backdrop booth dengan konsep yang lainnya. Yaitu dengan dekorasi taman/outdoor. Mengangkat dekorasi yang satu ini akan lebih low budget. Akan tetapi jika hujan turun, maka semuanya menjadi sangat sia-sia. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin menggunkan konsep ini juga perlu persiapan yang matang. Kami juga memiliki sewa backdrop tunangan untuk anda silahkan hubungi kami jika anda berminat.
Persiapan yang matang itu bisa dengan menyiapkan berbagai keperluan, seperti antisipasi apabila hujan turun. Antisipasi hujan bisa diakali dengan menyewa tempat atau gedung yang besar. Sewa gedung dalam hal ini bisa dilakukan apabila terjadi bencana seperti hujan, dengan begitu artinya harus melakukan dekorasi yang double? Bisa jadi demikian. Bisa jadi tidak. Tergantung keinginan pengantin.
Untuk melakukan persiapan bisa dengan menyiapkan gedung, atau bisa juga dengan tidak menyiapkan gedung, namun acara pernikahan hanya dilakukan secara sederhana dan mengundang orang-orang terdekat saja. Keduanya bisa dijadikan pilihan tergantung dengan keinginan diri masing-masing. Tidak lupa dengan menyesuaikan budget tentunya.
Dari berbagai uraian yang telah disajikan tadi, apakah anda sudah bisa menentukan dekorasi yang diinginkan? Mungkin tertarik dengan referensi diatas. Demikian mengenai 5 tema dekorasi backdrop booth pernikahan yang unik dan menarik, semoga bermanfaat. kami memiliki daftar tema backdrop seperti tema sewa backdrop rustic jakarta, silahkan anda hubungi kami untuk mendapatkan harga yang spesial.

8

WWW.HARGA-SOFA.COM ©